Jumat, 28 Juni 2013

PENAMPILAN FISIK SEKILAS MENUNJUKKAN WATAK DAN KEMAMPUAN

1.    Jarak dagu ke pangkal hidung anda yang jauh lebih mencolok dibandingkan jarak pangkal hidung ke bibir atas, anda memiliki kemampuan ketangkasan yang tinggi.  Biasanya memiliki prestasi yang baik di bidang olah raga.

2.    Mata San Paku, sklera mata bagian bawah anda tampak jelas menyambung dengan sklera bagian samping kornea mata, menunjukkan sifat romantis yang mencolok. Harus mendapatkan pasangan yang romantis pula.




3.    Sklera mata seseorang memiliki tai lalat, biasanya memiliki sifat yang tidak dapat dipercaya. Tidak dapat memegang rahasia. Sulit untuk diberi tanggung jawab.

4.    Ibu jari anda yang memiliki kelengkungnan yang sangat menyolok di kedua ruasnya, menunjukkan bahwa anda memiliki kemampuan yang mencolok dalam hal menguasai melodi nada lagu. Coba lihat di TV. Pamain melodi gitar biasanya dilakukan orang yang memiliki ibu jari tipe ini.

5.    Ruas Ibu jari atas seseorang tampak jelas lebih pendek di bandingkan dengan pangkal ruas ibu jari, harap hati hati orang ini memiliki sifat yang tidak baik, jahat dan tega.

6.    Jari telunjuk anda yang lurus, lebih tinggi dibandingkan jari manis, menunjukkan anda memiliki kemampuan sebagi pemimpin yang baik dalam kelompok.

7.    Jari manis anda yang lebih tinggi dibandingkan jari tengah, menunjukan sifat senang berjudi. Hampir segala permainan diarahkan untuk perjudian.

8.    Untaian garis tangan pada pangkal tangan anda di persendian tangan dan lengan yang tampak beruntai halus, teratur dan tidak putus putus. Menunujukkan anda memiliki kesehatan yang baik memiliki kekebalan tubuh yang tinggi. Jarang sakit.

9.    Panjang ruas ruas jari jauh lebih pendek dibandingkan dengan panjang telapak tangan, menunjukkan sifat lebih simpel, mengetahui sesuatu tidak mendetil.

10.    Garis tangan di bawah jari manis, berupa garis yang bercabang ke atas seperti garpu, biasanya menjadi orang terkenal.



 11.    Empat garis tangan utama pada telapak tangan membentuk huruf M, M artinya Mati atau meninggal. Setiap orang yang memiliki rajah tangan huruf M, akan segera dan cepat meninggal bila jantung nya berhenti. Hmmm…


vertex island


Tidak ada komentar: