Kamis, 15 November 2012

TIPS MEMILIH PRODUK PERAWATAN KULIT

Orang menginginkan penampilan tubuh yang menarik, pasti berusaha mencari perbaikan  untuk menghilangkan keriput, mengencangkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan atau mengobati jerawat.

Kita sering berusaha mencari toko obat lokal, tertarik dengan rayuan iklan TV atau media lainnya. Namun, begitu banyak produk kecantikan yang membanjir di masyarakat. Diantaranya terdapat produk perawatan kulit yang mahal, tetapi efek yang dihasilkan tidak sesuai apa yang diharapkan.

Untuk mengatasi hal tersebut dengan banyaknya produk produk kosmetik untuk pelestarian dan peremajaan kulit, sangat efektif jika konsumen tahu apa yang harus dibutuhkan

Caranya :

1.    Amati produk dan bahan-bahan yang paling cocok untuk jenis kulit kita.

2.    Produk yang mahalpun, tidak selalu produk yang tepat untuk jenis kulit seseorang.
Jadi harus diketahui jenis kulit Anda, sebelum membeli produk perawatan kulit.. Apakah kulit termasuk jenis kering, berminyak atau kulit sensitif. Ini sangat mempengaruhi bagaimana produk berinteraksi dengan kulit seseorang.

3.    Lakukan perawatan kulit secara rutin sehari-hari: Kunci sukses perawatan kulit adalah pengulangan. Ini  penting, terutama mengatasi anti-penuaan. Jangan berkecil hati, mungkin enam sampai delapan minggu sebelum melihat perbaikan efek obat.

4.    Jangan tergiur iklan produk "ajaib": produk perawatan kulit. Biasanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan .mungkin adalah. Jadi gunakan penilaian terbaik Anda untuk memilih produk terbaik, efektif dan aman.

5.    Jangan membeli produk tanpa melakukan pengamatan  Baca label produk untuk mengetahui bahan aktif yang terkandung.  Ketahui bagaimana bahan produk bekerja. Apakah ada bahan aktif  yang tidak sesuai dengan cara pemberian yang seharusnya. Misalnya produk krim yang  mengandung Botox,  zat ini tidak sesuai dengan preparasi sebagai krim, karena Botox  hanya efektif bila disuntikkan langsung ke bawah kulit yang mendasarinya.

6.    Lakukan penggunaan produk, keadaan kulit harus dibersihkan dahulu sebelum tidur.

7.    Jangan lupa untuk menggunakan produk yang mengandung tabir sinar matahari. Lindungi kulit dari sinar matahari.

8.    Pilih pelembab kecantikan dan krim yang mengandung SPF 15 untuk  menjaga kulit tampak muda.

9.    Jangan enggan konsultasi seorang spesialis dermatologi, mengenai produk perawatan kulit yang tepat.



vertex island

Tidak ada komentar: