Senin, 11 Oktober 2010

MOUNTAIN VIEW GOLF CLUB, DAGO PAKAR



Di Hole 14, Putting green dirancang berhadapan langsung dari titik tee off. View yang bagus sekali. Pin di green seolah olah jauh karena dipisahkan oleh jurang dan di dekat green terdapat beberapa bunker, padahal jarak hanya 154. Dengan konsentrasi, disiplin diri dan keberuntungan ternyata bola dapat langsung ke green. Benar benar nikmat….
Mountain View Golf Club terletak di Dago Pakar Bandung Utara. Tampak terhampar pemandangan kota Bandung yang indah dikelilingi pleh bukit bukit. Lapangan Golf ini sebenarnya sudah lama, tetapi baru diresmikan beberapa bulan yang lalu.
Sebelum turun main , sarapan dengan memesan bubur ayam. Lumayan…..buat mengumpulkan tenaga, agar putting di depan hole jangan kurang atau kelebihan. Deangan harapan Paaaaarr….. paling dikit.



Dimulai dari hole 14 sudah berhadapan dengan fairway yang tampak nya sempit karena terdapat dinding built yang terjal. Hampir rata rata setiap hole dibatasi dinding bukit atau jurang. Beberapa hole yang berjarak jauh terdapat dogleg, bahkan double dogleg, yang tertutup oleh dinding bukit. Mungkin di daerah ini, setingkat Tiger Wood atau Darren Clarke yang dapat melampaui dog legi ini dengan pukulan slice. Kita sih cari amannya saja….
Design yang baik sekali, dari contour fairway sampai green yang sangat bervariasi. Demikian juga contour antara hole hole berikutnya.
Minggu siang ini 1gl 10/10/10 dapat menikmati bermain golf, ditutup dengan makan sop buntut. Sop Buntutnya enak banget lho….. entah karena cape atau memang sudah lapar.
Acara selanjutnya lihat Pasar Seni ITB.

Tidak ada komentar: