Sabtu, 16 Oktober 2010

LANGSUNG ACTION SETELAH PENAWARAN

Langsung action pada saat selesai penawaran. Segera tampak mambuahkan hasil yang baik, setelah mempresentasikan produk yang akan dijual.

Dari setiap kunjungan sebuah produk dalam perjalanan mengikuti suatu tour perjalanan, sistem penjualan tersebut selalu dilakukan.

Sebagai contoh: Dalam mengikuti tour perjalanan di kota Beijing. Kelompok tour mengadakan kunjungan ke berbagai produk yang di hasilkan oleh masyarakat Beijing.
Produk selimut yang terbuat dari benang sutra, Hiasan asesoris wanita yang terbuat dari mutiara, Obat tradisional yang mujarab untuk mengatasi luka bakar, Teh China yang berkhasiat terhadap kesehatan, Batu Jade sebagai karya seni dan lain lainnya.
Seluruhnya berhasil menggaet pendengar untuk membeli produk produk yang di jual.

Salah seorang presenter produk menguraikan apa dan kegunaan produk tersebut beserta keunggulan keunggulannya di bandingkan dengan produk lainnya. Sehingga pendengar menaruh minat terhadap produk tersebut, solah olah produk tersebut hanya terdapat di tempat itu, sedangkan cara pembayarannya pun sangat menarik !

Selimut terbuat dari sutra, diuraikan asal mulanya, sejak dari kepompong. Kemudian di demonstrasikan kepompong yang telah direbus diurai menjadi lembaran hanya dengan alat setengah lingkaran yang sederhana. Lembaran lembaran ini disatukan menjadi lembaran yang luasnya sesuai dengan ukuran selimut.
Ditunjukan bahwa selimut sutra merupakan bahan yang kedap terhadap suhu, sehingga mampu mempertahankan kehangatan di bawah selimut.

Didemonstrasikan pula lembaran bahan sutra menahan tumpahan air, air tidak menembus kelapisan yang lebih dalam. Didemonstrasikan pula kelebihan kelebihan lainnya dari selimut berbahan sutra.
Design yang menarik dengan corak China tradisional melengkapi selimut pada bed cover dan sarung bantalnya.

Presentasi selesai langsung action. Menawarkan produk tersebut dengan harga yang jelas, memberikan harga potongan, hadiah yang menarik. Tujuan menjual produk tercapai.

Demikian pula pada kunjungan kunjungan produk lainnya. Setelah dilakukan demonstrasi, langsung action menawarkan produk produknya agar dapat terjual.
Dengan informasi yang jelas, langsung action. Ternyata memperlihatkan keberhasikan yang tinggi.
Demonstrasi produk, langsung action, penjualan berhasil !

vertex island

Tidak ada komentar: