Rabu, 11 Desember 2013

TEST KELAINAN EREKSI

FAKTOR PSIKISKAH ?

Laki laki dapat timbul masalah kelainan ereksi.
Dalam hal ini kemampuan ereksi masih dapat dilakukan namun tak mampu bertahan lama, segera menimbulkan masalah dalam hubungan sex.
Pada keadaan yang berulang tentunya ini menimbulkan bertambahnya kecemasan.

Keadaan tersebut bisa disebabkan kelainan psikologis atau kelainan fisik atau penggunaan obat obatan.

Kelainan psikologis diantaranya disebabkan kecemasan, ini dapat ditimbulkan dari factor lingkungan, kecemasan dari factor keluarga atau factor kecemasan timbul akibat pekerjaan.
Bila penderita dapat mengidentifikasikan factor penyebabnya, maka akan dapat diselesaikan, sesuai dengan kepribadian indifidu dalam mengatasi kecemasan.

Kelainan psikologis lainnya yang sering adalah karena ketakutan akan timbulnya perasaan yang tidak akan memuaskan pasangan senggama.
Biasanya keadaan ini banyak dialami pada penderita dengan pendidikan menengah ke atas. Pengertian akan kepuasan sex harus dapat dinikmati bersama sama.
Lain halnya dengan pekerja bawahan yang tanpa mengindahkan kepuasan akan pasangannya.

Keadaan fisik yang lemah karena kecapean atau penggunaan obat obat yang berefek terhadap proses ereksi, dapat juga menimbulkan masalah dalam ereksi. Tetapi keadaan ini mudah pulih dengan memperbaiki stamina tubuh atau menghentikan obat yang digunakan.


Untuk itu ada satu test yang mudah dilakukan untuk mengetahui penyebab masalah ereksi. Timbul akibat factor psikologiskah atau karena keadaan fisik. Test ini dapat dilakukan sendiri di rumah lakukan dalam tiga malam berturut. Caranya mudah dan sederhana menggunakan perangko baru.


TEST EREKSI




1.    Persiapan test ini ini dua hari sebelumnya yakinkan tidak minum alcohol, tidak menggunakan obat tidur.
2.    Lakukan test ini tiga malam berturut turut. Dapat dilakukan sendiri dan di rumah.
3.    Lilitkan tumpang tindih  5 atau 6 perangko utuh dan baru di sekliling penis sebelum tidur.
       Dengan jalan  membasahi perangko hingga menempel dan mengelilingi penis.
4.    Setelah lilitan perangko kering, hati-hati penis kembalikan ke tempat di dalam celana agar pakaian            dalam melindungi perangko tidak lepas. Pakailah celana pendek yang tidak terlalu ketat.
5.    Periksa lilitan perangko pada penis di pagi hari setelah bangun.
      Apakah lilitan perangko rusak di tempat  deretan lubang perangko ?


PENILAIAN  TEST EREKSI

 1.  Bila deretan lubang perangko rusak atau robek, setidaknya salah satu dari tiga malam.
      Berarti bahwa masalah ereksi mungkin disebabkan factor psikologis.

 2.  Jika prangko tidak rusak selama tiga malam pengujian, masalah ereksi lebih mungkin terkait dengan         kondisi fisik atau obat yang dapat menyebabkan impotensi.


Dengan test ini, bila dijumpai karena factor psikis dan tidak dapat menyelesaikan sendiri. Segera konsultasikan ke psikiater agar masalah psikologis dapat terselesaikan.



vertex isaland

Tidak ada komentar: