1. Membacakan presentasi Power point, agar catatan yang di uraikan dalam tampilan tidak terlewati. Ini dapat diusahakan dengan jalan memberikan catatan disamping tampilan presentasi.
2. Membacakan presentasi agar waktu nya tepat , dengan jalan buat seluruh catatan disamping tampilan, apa yang akan kita uraikan pada saat presentasi.
3. Membuat makalah atau deskripsi yang sumbernya dari Power Point.
.
CARA MELAKUKAN TRANSFER DARI POWER POINT KE Microsoft Office Word :
1. Pilih dan bukalah file yang anda perlukan dalam Power Point. (ppt/pptx)
2. Bila fife dalam Poewr point sudah terbuka, klik VIEW
3. pilih GRAY SCALE, apabila tulisan yang diinginkan tidak berwarna, dapat dicetak hitam putih.
4. Bila warna seperti aslinya, tombol tersebut abaikan saja.
5. Kemudian klik OFFICE BUTON , letaknya ujung kiri atas halaman Power Point.
6. Cari PUBLISH kemudian klik, akan tampak : Created Handouts in Microsoft Office Word
7. Tampak menu box , pilihan : Send to Microsoft Office Word .
8. Pilih sesuai dengan kebutuhan anda apa yang diharapkan dalam tampilan Microsoft Office Word.
9. Klik SAVE Untuk menyimpan file.
vertex island
Tidak ada komentar:
Posting Komentar