Kamis, 29 Oktober 2009

Kulit putih, ingin?

Kulit putih wanita, mulus merupakan daya tarik yang memikat. Apalagi bila wajah cantik. Lelaki normal manakah yang tidak akan melirikkan matanya. Terpesona.
Seiring kemajuan teknologi dengan beragamnya keinginan seseorang. Kulit berwarna putih bersih menjadi idaman baik wanita atau pria.

Sehingga berusaha untuk merawat kulit tetap tampak bersih bersinar, bahkan kulit yang hitampun berkeinginan menjadi putih.

Seorang wanita setengah baya, kebetulan sedang berkantong tebal, dengan biaya berapapun,OK...juga siap dengan segala resiko efek samping pemberian obat. Datang ke dokter meminta agar kulit putih terwujud, menarik. Seperti Myabi!
Wanita tersebut mendengar dari rekannya bahwa kulit putih tersebut dapat dicapai dengan diberikannya obat suntik melalui bokong, obat suntik langsung melalui pembuluh darah di lipatan siku dan obat per oral.

Hasil yang dicapai pun beragam. Ada yang ekstrim berasal dari kulit hitam menjadi kulit putih. Sebagai contoh Michael Jackson, sang raja musik pop dunia. Dari kulit kepala sampai kulit kaki menjadi putih. Hebat kan ? Namun rambut sebagai salah satu asesoris kulit pun mengalami perubahan menjadi putih. Ubanan?!! Bayangkan seluruh rambut yang ada di tubuh menjadi putih. Rambut putih di kepala masih dapat di cat. Dengan cat rambut yang berkwalitas. Tapi jangan lupa, rambut lainnya, juga pubes sekitar Otoy atau Onih harus di cat atau didiamkan ? Hm****m

Sebenarnya walaupun kita berkulit hitam atau coklat, asalkan bersih. Bercahaya, sudah merupakan anugerah yang tak ternilai. Tinggal kita tonjolkan kepribadian yang menarik
Kulit putih dapat diusahakan dengan bahan kosmetik yang berkwalitas, walaupun tidak seekstrim seperti Jeco dengan sedikit efek samping. Namun jangan lupa kaki pun harus sama perlakuannya. Jangan sampai wajah bersinar kempling. Begitu melihat ke kaki. Woww.

Tidak ada komentar: