Jumat, 02 Oktober 2009

Bibir wanita sexy…..

Tak pelak lagi Bibir wanita sexy, banyak mengantarkan menuju ketenaran selebritis papan atas. Beruntunglah kalau memang sudah bawaan sejak lahir. Namun dapatkah
Seseorang dengan bentuk bibir yang pas pasan menjadi bibir sexy? Bibir yang tampaknya lebih muda? Bibir yang menunjukkan wanita agresif?

Bagaimana bibir anda?

Semakin besar jumlah hormon Estrogen yang dimiliki oleh seorang wanita, semakin padat dan bagus pula bentuk bibir wanita tersebut.
Ini juga menunjukkan bahwa hormon esterogen mempengaruhi jiwa agresif seorang wanita.

Ada 10 wanita selebritis papan atas dunia, terkenal dengan bibirnya yang super sexy.
Diantaranya adalah :

1 Angelina Jolie
2 Megan Fox
3 Rihanna
4 Scarlett Johansson
5 Christina Aguilera


Dari kelima selebritis dengan bibir yang super sexy, kalau diamati tampak bibir yang menyungging keatas, tebal, berisi. Dengan bibir yang demikian bentuknya tampak memiliki wajah lebih muda.

Seseorang yang memiliki keinginan agar sexy, dapat diusahakan dengan menunjukkan bentuk bibir yang menyungging ke atas mendekati kearah hidung, tebal berisi.
Tentunya dapat diusahakan dengan jalan operasi kosmetik pada bibir. :

Kulit bagian bawah hidung diambil, dikurangi secukupnya agar bibir atas lebih tertarik kearah hidung, kemudian di jahit. Tentunya dokter spesialis plastik menjahit agar bekas jahitan tidak tampak.
Keadaan yang tidak diinginkan dari tindakan tersebut adalah wajah tampak seperti bermuka asam ( frown ), berwajah pesimis. Bagian atas bibir yang tertarik menyebabkan sudut mulut ke bawah. Nah, untuk menghindari keadaan ini, setiap sudut mulut di lakukan reposisi agar muka asam dihindari.
Dengan perlakuan diatas jadilah sudah bibir yang sexy, tampak lebih muda. Orang yang melihat pasti pangling…….menjadikan bibir Angelina Jolie ada di sekitar kita!

Tidak ada komentar: