Sabtu, 28 Januari 2012

GEL FILLER HYALURONAT UNTUK MENGHILANGKAN KERIPUT WAJAH

Mengatasi wajah tampak tua karena adanya keriput, lipatan kulit wajah, kantung mata dapat dilakukan tanpa operasi. Salah satu cara lain adalah dengan jalan memberikan bahan pengisi (gel filler). Gel filler ini yang banyak dikenal saai ini adalah menggunakan asam Hyaluronat.

Berbentuk cairan kental jernih (gel hyaluronat), bahan alami bukan berasal dari hewan.
Materi ini sudah didapat dengan dengan nama berbagai merek Juvederm, Restylane dan lain lain.

Prosedur :

Gel ini disuntikkan langsung ke dalam kulit dalam jumlah kecil dengan jarum yang sangat halus.

1. Hasilnya tampak seketika memperbaiaki kontur wajah Anda meratakan lipatan dan keriput kulit sehingga permukaan wajah yang telah disuntikkan pengisi cairan hyaluronic ini menjadi tampak lebih muda, lembut dan aman pada kulit, peningkatan alami bertahan dalam jangka panjang sekitar 4 bulanan yang dapat diulang kembali.
2. Memberikan volume pada bibir, hidung katung mata.


Pelaksanaan Suntikan dapat menyebabkan ketidak nyamanan selama dan setelah injeksi.

Konsistensi halus gel memungkinkan dokter Anda mudah melaksanakan injeksi. Namun kebanyakan Dokter mungkin memilih melakukan lokal anestesi dahulu.

Proses injeksi hanya memakan waktu sekitar 30 menit.

Gel hyaluronic mampu bertahan hingga 6 bulan atau lebih. Dalam tubuh gel ini semakin lama kadar air mengambil tempatnya. Sehingga terkonsentrasi gel semakin kecil.


Efek samping dari filler gel Hyaluronik :

Kebanyakan efek sampingnya ringan atau sedang, paling lama sekitar7 hari.
Pada tempat suntikan sementara dapat berupa : kemerahan, nyeri tekan, memar, pembengkakan, benjolan, gatal, dan perubahan warna kulit. Waspadai terjadinya risiko infeksi pada prosedur injeksi kulit.



vertex island

Tidak ada komentar: