Rabu, 23 Juni 2010

BAJU MUSLIM YANG MODIS, NGETREND

Baju muslim tidak saja akan kelihatan ketinggalan jaman, namun dapat di rancang sebagai pakaian yang modis dan ngetrend.

Prinsip dasarnya adalah seperti kita akan melukis. Kita sediakan dahulu kanvasnya baru bubuhkan lukisan diatasnya dengan warna yang kita inginkan.

Demikian juga untuk merancang baju muslim yang modis.
Siapkan kanvasnya yaitu berupa Baju SESUAI DENGAN KRITERIA BAJU MUSLIM, yaitu baju dengan lengan panjang, leher tertutup, rok yang panjang atau bentuk celana dengan satu warna : putih ,biru, merah, biru muda dan sebagainya tergantung selera anda.

Nah barulah kita gabungkan baju MODEL diatas kanvas tadi. Model dapat berupa cardigan atau lengan pendek atau baju yang tergantung pada kedua pundak atau satu pundak. Panjang model ke bawahnya tergantung selera anda. Sesuaikan, apakah sampai pinggang atau sampai bokong atau lebih panjang lagi.
Warna Model sesuaikan dengan warna kanvas apakah warna yang sama tetapi lebih muda atau lebih tua. Dapat juga pilih warna komplemennya, misalnya warna kanvas biru dapat dipadukan dengan orange, warna kuning muda dengan warna ungu dan sebagainya. Batik juga dapat sebagi pilihan agar ada nuansa nasional nya.

Untuk penutup kepala pakaian muslim dapat menggunakan jilbab atau topi. Agar tampak lebih ramping dan langsing, sebaiknya menggunakan jilbab cekek. Hmm cekek istilah untuk jilbab yang dililitkan ke leher. Sedangkan warna jilbab atau topi sesuaikan padanannya dengan menyamakan warna kanvas atau diatasnya.

Dapat ditambahkan asesoris berupa kalung. namun harus diperhatikan pada orang yang gemuk jangan menggunakan kalung yang besar dan bulat. Pada orang kurus dapat memakai kalung untaian bulat bulat yang warnanya disesuaikan tergantung selera.

Pada dasarnya baju muslim yang modis dan ngetrend dapat dicapai dengan tidak menggunakan warna lebih dari tiga macam. Agar dapat dilihat mata dengan nyaman dan
indah.
Jangan lupa untuk bawahannya menggunakan jeans juga merupakan ide yabg bagus.

Baju muslim yang modis , ngetrend dan penampilan pribadi yang baik. Siapa Takuuutt. Demikian kata mbak Kusumo Dewi disampaikan di Tawang Mangu.


vertex island

Tidak ada komentar: