Kamis, 23 Juli 2009

Cita Cita Anak Indonesia

Aku bangga dengan Ayu Putri pasienku yang manis, seorang anak perempuan, Sekolah Dasar Internasional kelas 6, ingin mengetahui status keadaan matanya… dan ketika kutanya cita citanya.

Menjawab tegas dan meyakinkan ia bercita cita menjadi seorang “ Miss World”,

Hebat ! Akupun mencoba bertanya ( bagai panelis pemilihan Miss World) tahapan2 pendidikan yang akan di lalui, masalah kebudayaan dan isyu Indonesia di mata dunia…. Untuk jawaban seorang anak SD……OK banget, rupanya memang sedang dipersiapkan atas dukungan bundanya…

Di hari anak nasional, 23 Juli di rayakan….sudahkah anak anak Indonesia memiliki cita cita untuk masa depannya bertaraf Internasional….? Sudahkah kita ingin ikut membangkitkan cita cita mereka ?

Tidak hanya cita-cita ingin jadi dokter, astronout, politikus, pengacara, insinyur, pedagang, penyanyi, jurnalis, guru, penulis, seniman, etc, tapi bahkan bertaraf Internasional.
Anak anak Indonesia tanpa peduli miskin atau kaya, diharapkan akan berusaha sekuat tenaga mewujudkannya.
Anda yang memiliki profesi yang membanggakan bagi Anda sendiri,. cobalah berbagi ide dan pengalaman untuk menyentuh anak yang terdekat dengan Anda agar ikut membangkitkan cita-cita anak Indonesia.
Selamat Hari Anak Nasional!

Tidak ada komentar: